Kamis 10 Dec 2020 01:25 WIB

Mocil.id Tawarkan Kemudahan Jual Beli Mobil Bekas

Mocil.id dapat memberikan garansi cicilan murah

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Pedagang mengamati mobil bekas yang dijualnya. ilustrasi
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Pedagang mengamati mobil bekas yang dijualnya. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pasar mobil bekas adalah salah satu alternatif dalam memenuhi kebutuhan mobil yang beragam dengan harga yang lebih miring. Masyarakat pun kini mulai akrab untuk mencari referensi dan melakukan transaksi lewat beragam portal jual beli mobil online.

Peluang ini kemudian mendorong PT Dipo Star Finance untuk menghadirkan online marketing tools bernama Mocil.id. Executive General Manager PT Dipo Star Finance, Hideaki Katagishi mengatakan, Mocil.id adalah situs pembiayaan online yang mengakomodasi konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit melalui PT Dipo Star Finance.

Baca Juga

"Lewat Mocil.id, konsumen dapat dengan mudah menikmati beragam pilihan mobil bekas berkualitas dengan tawaran cicilan yang lebih ringan," kata Hideaki Katagishi dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (8/12).

Selain menjamin cicilan yang paling ringan, online marketing tools ini juga menjamin perhitungan kredit yang transparan. Konsumen secara langsung dapat mengetahui biaya apa saja yang perlu dibayarkan.

Selain memberikan kemudahan bagi pembeli, online marketing tools ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menjual kendaraanya. Menurutnya, Mocil.id memfasilitasi transaksi C2C atau costumer to costumer secara real sehingga penjual bisa mendapatkan harga jual mobil yang lebih tinggi.

Jika memang diperlukan, Mocil.id juga akan membantu pemilik mobil untuk menjual mobilnya ke rekanan Mocil.id yang kredibel dengan penawaran harga yang reasonable.

Used Car Planning PT Dipo Star Finance, Yoanes P. Vincent mengatakan, Mocil.id memiliki rekanan yang dapat dipercaya dalam menawarkan berbagai pilihan mobil dengan bermacam merk dan jenis kendaraan sehingga konsumen lebih leluasa dan puas serta merasa aman untuk memilih mobil yang diinginkan.

Apalagi, dengan didukung Dipo Star Finance sebagai perusahaan pembiayaan eksklusif yang memiliki kredibilitas tinggi bagi konsumen, maka Mocil.id dapat memberikan garansi cicilan murah sehingga akan sangat menarik buat konsumen yang ingin memiliki mobil bekas dengan cicilan.

“Mobil bekas yang di tampilkan di Mocil.id adalah milik mitra atau rekanan yang kredibel. Kondisi mobil juga telah melalui tahap pengecekan oleh tim sehingga kualitas kendaraan tetap terjaga," ucap Yoanes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement