Rabu 09 Dec 2020 10:09 WIB

Queen Latifah akan Bintangi Film Netflix End Of The Road

Queen Latifah juga bertindak sebagai produser eksekutif dari film tersebut.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Queen Latifah.
Foto: EPA
Queen Latifah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Queen Latifah akan membintangi sekaligus menjadi produser eksekutif dalam salah satu film Netflix, “End of the Road”. Melansir forbes, Rabu (9/12), Millicent Shelton ditunjuk menyutradarai film itu, dan naskah ditulis oleh penulis “The Intruder David Loughery”, Christopher Moore.

Tracey Edmonds akan bertindak menjadi produser dari Edmonds Entertainment, bersama Mark Burg dari Twisted Pictures. Sementara Latifah dan Shakim Compere juga akan bertindak sebagai produser eksekutif dari Flavor Unit Entertainment.

Baca Juga

Sutradara Shelton sebelumnya telah mengarahkan episode acara TV dan video musik populer, termasuk P-Valley, Insecure, Black-ish, Hunters, dan The Walking Dead. Dia memulai kariernya mengarahkan video musik untuk artis seperti Mary J Blige dan Salt-n-Pepa sebelum menangani komedi dan drama di layar kecil.

“End of the Road” akan menjadi debut sutradara film unggulan Shelton. Dia digantikan oleh ICM, Rain Management Group, dan Del Shaw.

Film thriller aksi itu bercerita tentang Brenda yang baru saja menjanda. Hal itu kemudian mendorong keluarganya pindah lintas negara untuk memulai hidup baru setelah kehilangan pekerjaannya. Saat terisolasi di gurun pasir New Mexico, keluarga itu harus belajar melawan saat mereka menjadi sasaran pembunuh misterius.

Latifah baru-baru ini bekerja dengan Netflix di serial mini Ryan Murphy Hollywood yang menggambarkan Hattie McDaniel. Dia juga akan membintangi drama olahraga Netflix yang akan datang “Hustle”, akan berhadapan dengan Adam Sandler dan dalam serial CBS reboot dari “The Equalizer”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement