Senin 07 Dec 2020 13:51 WIB

Warga Pinggir Kalimalang Digegerkan Mayat Korban Mutilasi

Identitas korban masih diselidiki termasuk ditemukannya potongan tubuh lain.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Agus Yulianto
Korban mutilasi
Korban mutilasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Potongan mayat yang dimutilasi ditemukan di dua lokasi terpisah di Jalan KH Noer Ali Kalimalang dan Jalan Gunung Salak, Kecamatan Kayuringin, Kota Bekasi. 

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan saat salah seorang warga di dekat lokasi hendak membuka bengkel. Saat membuka bengkel, warga tersebut menemukan gunting yang cukup asing di pinggir kali. 

“Awalnya dari pemilik bengkel, ketika dirinya membuka bengkelnya pada sekitar pukul 08.00 WIB, ditemukan ada gunting yang memang terlihat asing, kemudian mengecek ke pinggir kali yang berada di samping bengkel miliknya ternyata ditemukan korban mutilasi tersebut,” jelas Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko, kepada wartawan di lokasi, Senin (7/12).

Sontak, pemilik bengkel langsung melaporkan penemuan mayat kepada pihak kepolisian. Barang bukti yang diamankan selain gunting adalah pakaian yang digunakan korban.

Wijonarko mengatakan, identitas korban masih diselidiki termasuk ditemukannya potongan tubuh lain yang ada di lokasi berbeda. 

“Kita juga lagi mengecek kembali ditemukannya lengan lain dilokasi yang berbeda,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement