Senin 07 Dec 2020 02:58 WIB

Raul Jimenez Kembali ke Rumah Setelah Operasi Tengkorak

Jimenez menjalani operasi tulang tengkorak retak akibat benturan dengan David Luiz.

Wolverhampton Wanderers
Foto: AP/John Walton/Pool PA
Wolverhampton Wanderers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raul Jimenez tak perlu berlama-lama di rumah sakit. Sepekan setelah insiden benturan kepala dengan David Luiz, penyerang Wolverhampton Wanderers (Wolves) itu kembali ke rumah bersama keluarganya. Jimenez meninggalkan rumah sakit setelah menjalani operasi pada tulang tengkorak yang retak akibat benturan tersebut.

Kabar ini disampaikan oleh pelatih Wolves Nuno Espirito sesaat sebelum timnya bertanding melawan Liverpool di Stadion Anfield, Senin (7/12) dini hari WIB.

Baca Juga

"Raul kembali ke rumah. Kami sangat senang mengatakan dia kembali ke rumah. Dia meningkat dan kembali normal," kata bos Wolves itu, dikutip dari Express and Star.

Jimenez harus ditandu dan dilarikan ke rumah sakit setelah bentrok dengan David Luiz dalam situasi sepak pojok, sepekan lalu. Pemain Meksiko itu menjalani operasi dan membuat kemajuan luar biasa setelah itu.

Dia akan melanjutkan istirahat dan pemulihannya dengan orang yang dicintainya dan di bawah pengawasan staf medis klub. Jimenez kini dapat berkumpul dengan pasangannya Daniela Basso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement