Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Alasan Andre Taulany Dukung Muhammad-Saraswati untuk Tangsel

Sabtu 05 Dec 2020 22:00 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Andre Taulani  menyatakan dukungannya di Pilkada Tangsel

Andre Taulani menyatakan dukungannya di Pilkada Tangsel

Foto: Dok Istimewa
Andre Taulany menyatakan dukungannya di Pilkada Tangsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Dukungan sejumlah tokoh dan artis terhadap pasangan calon wali dan wakil wali Kota Tangerang Selatan,  Paslon Nomor 1 Muhamad-Saraswati, semakin beragam.

Artis ternama Andre Taulany mengajak warga Tangerang Selatan untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020. 

Baca Juga

Andre yang dikenal dengan julukannya sebagai 'Sultan Bintaro' mendukung Paslon Nomor 1 Muhamad-Saraswati.  Ajakan Andre Taulany direkam dalam sebuah video yang disebarkan di media sosial.  

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk semua warga Tangsel jangan lupa datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020, coblos nomor 1 Bang Haji Muhamad dan Mpok Saras, untuk Tangsel yang lebih keren," ajak Andre Taulany. 

Sebelumnya Andre Taulany sudah memberikan dukungan pada Palson Muhamad-Saraswati saat dikunjungi calon wakil wali kota Tangsel nomor urut 1 Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di kediamannya  

Menurut Andre Taulany, Paslon Muhamad-Saraswati adalah kombinasi yang pas. "Haji Muhamad putera daerah, pengalaman dalam birokrasi, peduli pada rakyat, Mpok Saraswati tokoh muda, punya ide-ide cemerlang untuk kemajuan Tangsel, ini sudah kombinasi pas" kata Andre Taulany. 

Drs H Muhamad MSi dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo adalah Palson Nomor 1 yang didukung sembilan partai politik: PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, Hanura, PAN, Perindo, Berkarya, dan Garuda. Hari ini Sabtu (5/12) adalah hari terakhir kampanye.  

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler