Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Jelang Lawan Bologna, Conte Singgung Jadwal Padat Inter

Sabtu 05 Dec 2020 06:58 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Inter menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyinggung jadwal padat yang dilakoni timnya. Inter baru saja tampil habis-habisan di markas Borussia Moenchengladbach pada ajang Liga Champions, tengah pekan ini.

Sekembalinya dari Jerman, awak Nerazzurri langsung ditunggu Bologna. Kedua tim bertemu pada giornata ke-10 Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/12) dini hari WIB.

Conte tak menampik timnya dilanda kelelahan. Sesuatu yang sulit dihindari mereka. "Dalam 11 hari kami memainkan empat pertandingan. Sekarang kami masih memiliki satu hari lagi untuk memulihkan diri," kata allenatore 51 tahun ini dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/12).

Baca Juga

Conte terbiasa menaruh respek pada semua tim yang menjadi lawan mereka, termasuk Bologna. Apalagi musim lalu, skuat polesan Sinisa Mihajlovic mampu mengatasi Nerazzurri di Giuseppe Meazza. "Itu pertandingan yang membuat saya marah," ujar Conte.

Ia meminta anak asuhnya waspada. Bologna menurutnya, termasuk tim kuat yang bermain dengan penuh determinasi.

Conte merasa pasukan Mihajlovic piawai dari sisi kecepatan. I Rossoblu juga mampu mempersiapkan diri dengan baik, lantaran memiliki jeda lebih panjang.

Namun Inter, sedang bagus-bagusnya. Lautaro Martinez dkk baru saja meraih dua kemenangan beruntun. Nerazzurri memberi kekalahan pertama untuk Sassuolo dan Moenchengladbach, masing-masing di ajang Serie A, dan Liga Champions. Ini jadi dinyal bahaya untuk pertahanan Bologna.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA