Sabtu 05 Dec 2020 06:41 WIB

Lirik 'Duhai Sayang' Ciptaan Tulus Dialunkan Manis oleh Yura

Yura Yunita merilis single baru berjudul 'Duhai Sayang'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Yura Yunita merilis lagu terbaru berjudul Duhai Sayang.
Foto: dok Yura Yunita
Penyanyi Yura Yunita merilis lagu terbaru berjudul Duhai Sayang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yura Yunita kembali memanjakan penikmat musiknya dengan merilis single bertajuk "Duhai Sayang". Alunan musik menyejukkan dengan lirik romantis itu dirilis pada Jumat (4/12).

Yura menyebut "Duhai Sayang" sebagai lagu cinta sepanjang masa. "Ini adalah nada baru menuju perjalanan yang baru," kata Yura lewat pernyataan resminya.

Baca Juga

Dalam karya tersebut, Yura menggandeng Tulus untuk menulis liriknya. Musisi Ari Renaldi terlibat sebagai produser musik untuk lagu tentang orang terkasih tersebut.

Bersamaan dengan rilisnya lagu di layanan streaming digital, Yura juga merilis video musiknya. Dia memvisualisasikan figur terkasih yang keberadaannya sangat dia syukuri.

Video klip dirangkai secara apik oleh katakitaphoto dan dapat dinikmati melalui kanal Youtube Yura Yunita. Sang musisi berharap lagunya bisa menemani para pendengar.

"Seperti tiap kata yang dia ucap padamu. Bahagia yang selalu dia bawa ke dekatmu. Dia yang bisa buatmu lupa tentang waktu. Nada ini tercipta untuk siapapun yang kau cinta," tutur Yura.

Sebelum ini, Yura menembus pasar musik di Malaysia, Singapura, dan Filipina melalui lagu "Hoolala". Dia juga memiliki proyek kolaborasi "Heal" dengan sejumlah musisi Asia Tenggara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement