Jumat 04 Dec 2020 22:40 WIB

Penjebol Gawang MU Masuk Nominasi Player of the Month

Tendangan bebas jadi senjata mematikan Ward-Prowse.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
James Ward-Prowse
Foto: EPA-EFE/Justin Setterfield
James Ward-Prowse

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Kapten Southampton James Ward-Prowse dinominasikan untuk penghargaan Premier League Player of the Month. Gelandang itu tampil gemilang di bulan November. Dia dengan mencetak dua tendangan bebas sensasional dan memberikan assist dalam kemenangan 4-3 atas Aston Villa. 

Selain itu, dia mengakhiri bulan dengan cara yang sama, memberikan assist sebelum mencetak gol dengan gol tendangan bebas melawan Manchester United di St Mary's akhir pekan lalu. Ward-Prowse adalah bagian dari enam orang yang terpilih untuk penghargaan tersebut. 

Di antara mereka yang dinominasikan adalah sesama pemain internasional Inggris Ben Chilwell (Chelsea) dan Jack Grealish (Aston Villa) dan mantan Saint Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham). Ditambah Angelo Ogbonna (West Ham) dan Bruno Fernandes (Man Utd) melengkapi daftar. 

Suara dari publik akan digabungkan dengan 20 kapten klub dan panel ahli sepak bola untuk menentukan pemenang. Bagi yang ingin memberikan suaranya bisa melalui situs web EA Sports, dikutip dari Daily Echo, Jumat (4/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement