Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Perdebatan tentang Masa Depan Jack Grealish 

Jumat 04 Dec 2020 19:58 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Jack Grealish

Jack Grealish

Foto: AP/Julian Finney/Pool Getty
Antara Arsenal atau Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Liverpool Steve Nicol mendesak kapten Aston Villa Jack Grealish untuk memilih bergabung dengan Manchester United daripada Arsenal. Menurutnya, Grealish salah jalan jika pindah ke Arsenal karena pasukan Mikel Arteta telah kalah lima dari 10 pertandingan Liga Premier musim ini. 

Sementara itu, Piers Morgan, figur publik di Inggris, merasa Arsenal harus segera mendatangkan Jack Grealish. Tawaran besar wajib disodorkan, meskipun itu merelakan sejumlah pemain berlabel bintang di Emirates Stadium. 

"Arsenal harus merusak bank untuk mendapatkan @JackGrealish pada bulan Januari. Jika kami tidak memasukkan bakat kreatif ke dalam tim, kami tidak akan kemana-mana - dan dia adalah pemain paling kreatif di negara ini," kata Morgan melalui cuitannya, dikutip dari Express, Jumat (4/12). 

"Tawarkan Villa 100 juta poundsterling untuknya atau 50 juta poundsterling plus Ozil, Mustafi dan Xhaka. Saya sangat serius," tegasnya. 

The Villans dilaporkan menginginkan 100 juta poundsterling untuk playmaker berusia 25 tahun itu, yang telah masuk ke skuad Inggris asuhan Gareth Southgate setelah awal musim yang bagus. Kapten Villa memiliki lima gol dan lima assist hanya dalam sembilan pertandingan setelah mengelola delapan gol dan enam assist dalam 36 pertandingan liga musim lalu. 

Tetapi Nicol berpikir bahwa jika United dan Arsenal ingin memperjuangkan tanda tangannya di jendela mendatang - mengetahui mereka harus membayar biaya besar dengan Grealish di bawah kontrak hingga 2025 - maka pemain harus melihat ke Old Trafford daripada ke Emirates. 

"Saya tidak (berpikir dia harus pergi ke Arsenal), tidak. Saya tidak yakin ke mana Arsenal akan pergi, mereka cukup stagnan untuk apa? Lima atau enam tahun?," kata Nicol kepada ESPN.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA