Jumat 04 Dec 2020 14:12 WIB

Pelatih Timnas Belgia Prihatin Kondisi Hazard di Real Madrid

Eden Hazard seharusnya ada di lapangan dan bisa menikmati sepak bolanya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard terjatuh saat membela Real Madrid melawan Alaves.
Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Eden Hazard terjatuh saat membela Real Madrid melawan Alaves.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez mengaku prihatin dengan kondisi salah satu pemain terbaiknya, Eden Hazard, yang saat ini membela Real Madrid. Meski prihatin namun untuk jangka panjang Martinez menyatakan tidak mengkhawatirkan Hazard.

"Itu tidak membuat saya khawatir dalam jangka panjang," kata Martinez dilansir Tribal-Football, Jumat (4/12), "Saya prihatin tentang kurangnya kebahagiaan yang tidak bisa dia miliki saat ini."

Menurut Martinez, Eden Hazard seharusnya ada di lapangan dan bisa menikmati sepak bolanya. "Sayangnya, sekarang kami harus menunggu lebih lama lagi, tapi kami tidak punya kekhawatiran jangka panjang. Kami akan prihatin jika kami tidak mengenal Hazard dan jika dia tidak bereaksi terhadap penyembuhan."

Sejak pindah dari Chelsea, Hazard belum bisa tampil maksimal di Madrid. Ia lebih banyak melewati laga bersama Real Madrid karena cedera yang sering menerpanya.

Terbaru, Hazard mengalami cedera di otot kaki kanannya saat Madrid kalah 1-2 Deportivo Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (29/1). Ini merupakan cedera ketujuh Hazard sejak merapat ke Madrid pada musim panas 2019 dari Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement