Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Siti Nurhaliza Mengandung Anak Kedua

Jumat 04 Dec 2020 15:00 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Dato Siti Nurhaliza kini tengah hamil empat bulan.

Dato Siti Nurhaliza kini tengah hamil empat bulan.

Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Siti Nurhaliza pernah keguguran sebelum melahirkan anak pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza tengah berbadan dua. Kini, ia tengah mengandung anak keduanya.

Kabar itu disampaikan Siti melalui akun Instagram-nya pada Selasa (1/12) lalu. Kepada 7,9 juta pengikutnya, dia menyebut usia kandungannya telah mencapai empat bulan.

Unggahan itu disertai dengan tiga foto hitam putih yang memperlihatkan Siti sedang memegang perutnya yang besar. Dalam bahasa Melayu, dia meminta setiap orang mendoakannya dan bayinya agar sehat.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua orang atas pengertian Anda dan kepada mereka yang tidak berhenti mendoakan saya selama ini. Saya sangat berterima kasih atas anugerah yang berharga ini karena saya diberi kesempatan untuk hamil setelah Siti Aafiyah berusia dua tahun,” ungkap Siti dilansir laman CNA Lifestyle, Jumat (4/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk)



Lebih lanjut, Siti menyebut, dia dan suaminya, pengusaha Khalid Mohamad Jiwa, tidak berniat menyembunyikan berita tersebut. Siti yang menikah pada Agustus 2006 mengatakan bahwa ia dan suami hanya ingin memberitahukannya pada waktu yang tepat.

Sebelumnya, Siti pernah mengalami keguguran pada 2015 lalu. Perempuan berusia 41 tahun itu lalu melahirkan putri pertamanya, Aafiyah, tiga tahun kemudian, yakni pada 2018.

Baca Juga

Kabar ini menimbulkan banyak respons dari para penggemarnya. Rekan sesama selebritas seperti Ning Baizura, Ernie Zakri, dan Faizal Tahir pun telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepadanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA