Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Anak-Anak Selebritas Rilis Album Kompilasi Lagu Anak Bintang

Jumat 04 Dec 2020 07:45 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Peluncuran album kompilasi Lagu Anak Bintang (Vol. 1).

Peluncuran album kompilasi Lagu Anak Bintang (Vol. 1).

Foto: Instagram
Album kompilasi Lagu Anak Bintang bertujuan menyelamatkan keberadaan lagu anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah anak dari selebritas Indonesia berkolaborasi merilis album kompilasi bertajuk Lagu Anak Bintang (Vol. 1). Mereka adalah Kent (anak Donnie Sibarani), Aeshan (anak Sandhy Sondoro), Amora (anak Krisdayanti), Nala (anak Mona Ratuliu), Jamme (anak Rio Febrian), Naia (anak Tike Priatnakusumah), Megumi & Miskha (anak Desta), Raina & Rakana (anak Irfan Hakim), dan juga Azahbel (anak Enda).

"Jadi kami dikumpulin, para orang yang berkecimpung di dunia seni, disatukan dalam album ini, tapi bukan orangtuanya. Kami diminta untuk menyelamatkan lagu anak karena anak-anak akhir-akhir ini lebih sering menyanyikan lagu dewasa," kata Tike Priatnakusumah dalam keterangan persnya, Kamis.

Baca Juga

Album Lagu Anak Bintang (Vol. 1) ini berisi 10 lagu yang diproduseri oleh Irwan "Opung" Simanjuntak dibawah naungan label GMI Records. Single perdana album ini berjudul “Budaya Beberes” yang dilantunkan oleh Nala, Jamme, serta Raina dan Rakana Hakim.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rio Febrian (@riofebrian25)

Seiring dengan perkembangan situasi saat ini dengan adanya wabah Covid-19, single ini seakan ingin menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat sejak dini. Album yang bisa didapatkan di gerai KFC ini juga memuat lagu-lagu baru seperti “Aku Bisa” (cipt. Seli Pontoh) dan “Aku Sayang Semuanya” (cipt. Sandhy Sondoro).

Selebihnya, album ini mengangkat kembali lagu-lagu yang masih populer di kalangan anak-anak hingga saat ini, seperti “Ambilkan Bulan”, “Burung Hantu”, “Bintang Kecil”, “Naik-Naik ke Puncak Gunung”, “Andai Aku Punya Sayap”, "Terima Kasih Guruku", hingga “Abang Tukang Bakso”.

"Dengan hadirnya album ini jadi ada referensi tambahan lagu-lagu anak. Mudah-mudahan hadir kembali referensi yang bisa dinyanyiin anak-anak," ujar Mona Ratuliu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA