Kamis 03 Dec 2020 20:48 WIB

KPM akan Gelar Read1 Online Competition for Family

Setiap tim akan ditantang untuk mengerjakan soal pengetahuan umum secara online

Klinik Pendidikan MIPA (KPM) akan mengadakan event
Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Klinik Pendidikan MIPA (KPM) akan mengadakan event

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Siswa ikut lomba sudah biasa, kebayang nggak sih kalau siswa dan orang tua jadi satu tim ikut lomba? Pasti seru. Klinik Pendidikan MIPA (KPM) akan mengadakan event "Read1 Online Competition (ROC) for Family" pada Ahad, 20 Desember 2020 mendatang. Setiap tim akan ditantang untuk mengerjakan soal pengetahuan umum sebanyak 30 soal pilihan ganda secara online.

Lomba yang akan berdurasi selama 90 menit ini digelar bertujuan untuk menyemangati para orang tua dan siswa agar mengisi kegiatan liburan dengan aktivitas yang bermanfaat. Akan ada hadiah total Rp 2.250.000. Rinciannya, juara 1 Rp 1.000.000, juara 2 Rp 750 ribu, juara 3 Rp 500 ribu, dan untuk juara harapan 1 sampai 3 masing-masing mendapatkan souvenir.

Cara mengikuti ROC Family pun sangat mudah, peserta cukup daftar akun terlebih dahulu di laman www.kpm.read1institute.org. setelah itu, mengisi identitas keluarga secara lengkap melalui http://bit.ly/rocfamily. Sebelum kompetisi digelar, KPM juga akan menggelar try out pada tanggal 18 Desember 2020.

Adapun mekanisme selengkapnya sebagai berikut:

- Peserta wajib follow IG @kpmseikhlasnya

- Mention minimal 3 sahabat/keluarga yang lain di kolom komentar

- Cantumkan hashtag pada postingan ini di kolom komentar: #ROCFamily #KeluargaBerprestasi #KPMSeikhlasnya

- Kirim bukti screenshot jika Sahabat KPM sudah melakukan ketentuan di atas dan kirim ke alamat email [email protected].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement