Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Langkah Mahaka Radio Integra Kembangkan Unit Usaha Digital

Kamis 03 Dec 2020 20:06 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih

Saluran radio dan podcast (ilustrasi).

Saluran radio dan podcast (ilustrasi).

Foto: www.freepik.com
Mahaka radio akan buat aplikasi multiplatform NOICE untuk rumah bagi konten lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) semakin menunjukkan keseriusannya mengembangkan usaha konten digital. MARI melakukan restrukturisasi dan membentuk PT Mahaka Digital Inovasi (MDI).

MDI direncanakan melakukan pengembangan aplikasi multiplatform NOICE yang merupakan rumah bagi konten lokal Indonesia yang memiliki channel radio, musik dan podcast. MDI juga menggandeng beberapa mitra bisnis dalam usaha pengembangan teknologi serta konten.

Presiden Direktur MARI, Adrian Syarkawie mengatakan MDI telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk pengembangan konten dan teknologi NOICE bersama berbagai pihak. Beberapa pihak yang akan berkolaborasi di antaranya Alpha JWC dan Kinesys.

"Kami sangat bersemangat untuk melakukan pengembangan konten NOICE,” kata Syarkawie dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (3/12).

Dia juga berharap, ke depannya para partner kerjasama dapat bergabung sebagai partner dalam berinvestasi guna turut mendampingi kemajuan kreativitas para kreator konten lokal di Indonesia.

Adrian juga menjelaskan, dalam rangka pengembangan konten NOICE di masa yang akan datang, NOICE juga akan merekrut beberapa profesional muda yang memiliki wawasan dan pengalaman yang kompeten di bidang industri konten digital.

 

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA