Kamis 03 Dec 2020 18:47 WIB

Leicester Jadi Target Tripion Zorya

Laga akan digelar dini hari nanti WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jonny Evans (kiri) dan kapten Leicester City Jamie Vardy.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Jonny Evans (kiri) dan kapten Leicester City Jamie Vardy.

REPUBLIKA.CO.ID, LUHANSK -- Zorya Luhansk sejatinya berada dalam momen positif jelang bentrok melawan Leicester City pada lanjutan pekan kelima Grup G Liga Europa 2020/2021 di Stadion Slavutych Arena, Ukraina, Jumat (4/12) dini hari WIB nanti.

Kesebelasan asal Ukraina itu tak pernah terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk menggilas AEK Athens pekan lalu di ajang Liga Europa.

Penyerang Zorya, Alexander Gladkiy bahkan mengaku tidak sabar untuk kembali menghadapi salah satu tim kuat di Liga Inggris, Leicester.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting bagi kita semua. Kita semua tahu mereka merupakan salah satu tim yang sangat hebat di Liga Inggris, dengan materi pemain yang bagus. Kini kami sangat mempersiapkan pertandingan nanti," tegas Gladkiy dikutip laman resmi klub, Kamis (3/12).

Striker berusia 33 tahun ini menambahkan, kemenangan atas AEK Athens tentu menyuntik mentalitas rekan setimnya untuk bisa menjaga asa bertahan di kompetisi level dua Benua Biru ini.

"Kami telah menganalisis Leicester, kami tahu kekuatan dan kelemahan mereka, besok kami akan menggunakan pengetahuan ini, untuk berbicara, dalam praktik. Tapi semua itu tergantung dengan keputusan pelatih di atas lapangan," sambung dia.

Pada pertemuan pertama di Stadion King Power, Zorya menyerah dengan skor 0-3 dari Leicester. Praktis, Gladkiy dan kolega berharap laga kali ini di markas mereka bisa menjadi motivasi untuk membalaskan dendam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement