Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

BCA Minta Maaf Terkait Layar ATM yang Viral

Kamis 03 Dec 2020 18:27 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

 Warga melakukan transaksi menggunakan mesin ATM BCA di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Warga melakukan transaksi menggunakan mesin ATM BCA di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Foto: dok. Republika
BCA memastikan mesin ATM yang viral sudah kembali normal dan dapat digunakan kembali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) buka suara terkait cuitan viral Twitter yang memperlihatkan transaksi nasabah di atas mesin ATM salah satu minimarket. Adanya cuitan tersebut perusahaan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn mengatakan hal tersebut terjadi karena masalah teknis mesin ATM tersebut. Dia bilang perusahaan telah mengirim tim untuk mengecek ke lokasi dan mematikan sementara mesin ATM untuk dilakukan perbaikan.

"Sejak pagi kemarin (Selasa, 2/12), mesin ATM tersebut sudah kembali normal dan dapat digunakan kembali untuk melakukan transaksi finansial nasabah," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (3/12).

Baca Juga

Hera mengapresiasi inisiatif nasabah yang melakukan pelaporan, sehingga dapat segera diatasi. Dalam cuitan tersebut, menyertakan sepotong video yang memperlihatkan transaksi nasabah sebuah ATM BCA bisa ditonton oleh orang lain dari layar yang terletak di atas mesin ATM tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA