Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Republika Terima Penghargaan dari RS PKU Muhammadiyah Solo

Kamis 03 Dec 2020 17:36 WIB

Rep: Binti Sholikah/ Red: Fuji Pratiwi

Direktur RS PKU Muhammadiyah Solo, Mardiatmo, memberikan penghargaan secara simbolis kepada Republika secara daring, Kamis (3/12).

Direktur RS PKU Muhammadiyah Solo, Mardiatmo, memberikan penghargaan secara simbolis kepada Republika secara daring, Kamis (3/12).

Foto: dok. Humas RS PKU Muhammadiyah Solo
Capaian RS PKU Solo saat ini dinilai berkat kerja sama dengan media.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Republika melalui Biro DIY, Jateng & Jatim menerima penghargaan dari Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (3/12). Republika dianggap sebagai salah satu media yang berkontribusi sangat baik dalam publikasi mengenai RS PKU Muhammadiyah Solo.

Selain Republika, ada dua media lokal yang juga menerima penghargaan. Pemberian penghargaan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka memperingati Milad ke-93 RS PKU Solo dan Milad ke-108 Muhammadiyah.

Baca Juga

Direktur RS PKU Muhammadiyah Solo, Mardiatmo, mengatakan, RS PKU Solo ingin memberikan ucapan terima kasih yang sangat khusus kepada mitra media dalam bentuk penghargaan atas kerja sama dan kontribusinya yang sangat baik selama ini.

"Terima kasih kepada tiga rekan media yang telah berkontribusi sangat baik sebagai media partner publikasi RS PKU Muhammadiyah Solo," kata Mardiatmo dalam sambutan di acara tersebut.

Ia melanjutkan, tanpa kerja sama dari mitra media, RS PKU Solo tidak akan berarti apa-apa. Capaian RS PKU Solo saat ini dinilai berkat kerja sama dengan media.

"Izinkan kami memberikan ungkapan terima kasih. Bagi kami ini merupakan apresiasi atas loyalitas dan kontribusi Bapak Ibu semua," kata dokter spesialis radiologi tersebut.

Kepala Biro Republika DIY, Jateng & Jatim, Bambang Hariyadi, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh RS PKU Muhammadiyah Solo. Dia berharap, kerja sama tersebut semakin membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

"Republika salah satu media yang konsen terhadap kesehatan, baik kebijakan dari pemerintah maupun pelayanan kepada masyarakat umum," kata Bambang.

Bambang menambahkan, di era pandemi Covid-19 ini, informasi yang akurat memgenai kesehatan sangat dibutuhkan bagi masyarakat. Oleh sebab itu, Republika berupaya menghadirkan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selain kepada media, RS PKU Solo juga memberikan penghargaan kepada 10 mitra kerja sama asuransi. Apresiasi juga diberikan kepada mitra nonkerja sama yakniserta kepada mitra yang telah bekerja sama selama 20 tahun yakni Santri Group.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA