Kamis 03 Dec 2020 17:22 WIB

Rumah Zakat Berdayakan UMKM Dukung Posyandu

Dalam kegiatan ini, kader Posyandu Anggrek menyiapkan tempat dengan standar protokol

Kegiatan Posyandu yang sempat dihentikan akibat pandemi, secara perlahan sudah dimulai kembali dengan teknis pelaksanaan dan jadwal bergiliran sesuai arahan Puskesmas. Seperti yang dilakukan  Posyandu Anggrek di Desa Pundakpayung.
Foto: istimewa
Kegiatan Posyandu yang sempat dihentikan akibat pandemi, secara perlahan sudah dimulai kembali dengan teknis pelaksanaan dan jadwal bergiliran sesuai arahan Puskesmas. Seperti yang dilakukan Posyandu Anggrek di Desa Pundakpayung.

REPUBLIKA.CO.ID, RUMAH ZAKAT-- Kegiatan Posyandu yang sempat dihentikan akibat pandemi, secara perlahan sudah dimulai kembali dengan teknis pelaksanaan dan jadwal bergiliran sesuai arahan Puskesmas. Seperti yang dilakukan  Posyandu Anggrek di Desa Pundakpayung.

Dalam kegiatan ini, kader Posyandu Anggrek menyiapkan tempat dengan standar protokol kesehatan, serta memberdayakan warga yang punya usaha makanan untuk pengadaan PMT Posyandu. "Alhamdulillah, kegiatan Posyandu sudah mulai kembali, kami siapkan dengan standar protokol kesehatan dan memberdayakan warga yang punya usaha makanan untuk menyiapkan PMT Posyandu, " kata Joko selaku koordinator Posyandu Anggrek Pudakpayung, Ahad (22/11).

Kegiatan Posyandu kali ini diprioritaskan untuk balita usia 0-2 tahun sesuai dengan arahan Puskesmas dan meminimalkan kerumunan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement