Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Webinar Dirgahayu M-Tryout Bawa Inspirasi kepada Siswa

Kamis 03 Dec 2020 11:07 WIB

Red: Irwan Kelana

Aplikasi M-Tryout menggelar webinar Dirgahayu M-Tryout dalam rangka merayakan HUT M-Tryout yang ketiga.

Aplikasi M-Tryout menggelar webinar Dirgahayu M-Tryout dalam rangka merayakan HUT M-Tryout yang ketiga.

Foto: Dok M-Tryout
Testmoni seorang guru: M-Tryout selalu menginspirasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT ke-3, aplikasi M-Tryout menggelar webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ pada Senin (30/11). Webinar bertajuk ‘Start New Beginning’ ini dilangsungkan secara semi daring melalui Zoom cloud meetings, channel youtube M-Tryout, live instagram di mtryout.app serta di Aula Kampus Universitas BSI, Jl. Kramat Raya No.98, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Muhammad Ghani, selaku CEO M-Tryout menyampaikan bahwa gelaran webinar ini selain dalam rangka merayakan HUT M-Tryout yang ke-3, juga bertujuan untuk menginspirasi para siswa dan generasi millenial dalam meraih cita-cita.

Dalam rangka HUT yang ke-3, M-Tryout menghadirkan tiga  pemateri hebat, yakni Nadia Soekarno (content creator, presenter, news anchor NET TV, pianist dan aktris), Anastasia Praditha (presenter TV) dan Ripan Karlianto (Millennials Coach.)

Nur Rohmah, salah satu guru SMK yang juga mengikuti kegiatan webinar Dirgahayu M-Tryout ini sangat antusias dalam mengikuti kegiatan.

“Acara ini sangat bagus.  M-Tryout selalu menginspirasi. Tidak hanya saat acara, tapi juga ketika datang ke sekolah kami dengan membawa inspirasi kepada para siswa ke  depannya tentang tips-tips untuk yang ingin lulus ujian serta masuk perguruan tinggi” ujar Nur Rohmah di  penghujung kegiatan, Senin(31/11).

Ia menambahkan,  M-Tryout juga memberikan wawasan tambahan kepada siswa dan memberikan kemudahan dalam proses belajar. Selain dari gurunya, siswa bisa mendapatkan pelajaran tambahan secara online.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun M-Tryout ke-3, semoga lebih baik lagi, serta menambahkan berbagai program yang bisa membantu siswa-siswi SMA dalam belajar dan meraih cita-cita" tuturnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh siswa SMA di Indonesia, untuk tetap semangat belajar dan mengejar cita-cita.

"Di tengah situasi pandemi saat ini, tidak ada yang dapat disalahkan.  Saya hanya berharap seluruh siswa masih tetap semangat dalam belajar. Lawan kemalasan untuk raih cita-cita di masa depan," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA