Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Bonucci: Juventus Berada di Jalur yang Benar

Kamis 03 Dec 2020 10:55 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Foto: EPA-EFE/Adam Warzawa
Juventus sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus, Leonardo Bonucci Juventus menyebut timnya berada di jalur yang benar meski mengarungi kompetisi musim ini tidak seperti biasanya. 

Juventus sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 3-0, Kamis (3/12) dini hari WIB. Mereka bisa menyandang status juara Grup G jika mampu menundukkan Barcelona di laga pamungkas pekan depan. 

"Memang tidak mudah mencetak tiga gol melawan Barcelona untuk merebut posisi puncak. Tapi kami akan berusaha," katanya seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/12). 

Baca Juga

"Saya rasa kami berada di jalur yang benar, mengingat bahwa kami tidak punya waktu yang sesuai untuk beristirahat. Anda bisa lihat banyak pergantian pemain di bangku cadangan," ujarnya menegaskan. 

Perbedaan dinamika kompetisi seperti biasanya, dinilai Bonucci sebagai salah satu penyebab timnya juga kerap kesulitan menemukan performa terbaik. Di Serie A Italia, Bianconerri sempat terjungkal karena dikalahkan Benevento dan Crotone. 

"Kami sadar dengan adanya proses dan perjalanan yang harus kami tempuh. Targetnya saat ini adalah merebut posisi puncak dari tangan Barcelona," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB