Kamis 03 Dec 2020 10:25 WIB

Lazio Vs Club Brugge, Immobile: Kami Wajib Menang

Striker Lazio, Ciro Immobile menyatakan timnya harus menang di laga pamungkas.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Lazio, Cirro Immobile.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Penyerang Lazio, Cirro Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Striker Lazio, Ciro Immobile menyatakan timnya harus menang di laga pamungkas babak penyisihan Liga Champions melawan Club Brugge, pekan depan. 

Skuad Biancocelesti wajib menang jika ingin memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sebab, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund, Kamis (3/12) dini hari WIB. 

Baca Juga

Hasil seri membuat Dortmund tetap berada di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin, sementara Lazio tertahan di peringkat kedua dengan sembilan poin. Persaingan semakin ketat karena Club Brugge mengintai di urutan ketiga dengan tujuh poin dengan sisa satu pertandingan penentuan. 

"Saat melihat hasil imbang, pertandingan menjadi lebih emosional mengingat perjuangan kami untuk bisa berkompetisi di Liga Champions. Ini adalah mimpi kami," kata Immobile seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/12). 

Immobile tidak ingin menyia-nyiakan perjuangan rekam-rekan setimnya yang mayoritas baru pertama kali bermain di turnamen kasta tertinggi Eropa. Ia ingin, komitmen seluruh penggawa tetap terjaga untuk memenangkan laga berikutnya. 

"Grup ini tidak mudah karena mereka lebih berpengalaman. Kami melakoni setiap pertandingan dengan antusiasme dan tanpa rasa takut," ujarnya. 

Saat menghadapi Dortmund, Immobile membantu timnya dengan sumbangan satu gol. Meski selamat dari kekalahan, ia berpendapat timnya memiliki kesempatan menang yang besar. 

"Saya senang mencetak gol. Tapi tim ini berhak mendapat lebih dari satu poin, dan kekalahan tentu akan menyakitkan kami," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement