Kamis 03 Dec 2020 09:56 WIB

Skenario Petualangan Sherina 2 Sudah Rampung

Petualangan Sherina 2 sudah masuk tahap casting pemain.

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.
Foto: Miles Film
Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sherina Munaf melalui Instagram Story mengumumkan bahwa skenario film Petualangan Sherina 2 telah selesai dikerjakan. Film itu kini memasuki tahap casting pemain dan aransemen lagu.

"Kini, skenario telah selesai, dan kami pun sudah beberapa kali mengadakan reading secara daring dari rumah masing-masing bersama Derby Romero, yang kini masih berada di Singapura," ujar Sherina dikutip di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Sherina mengatakan, skenario untuk Petualangan Sherina 2 sudah dikembangkan sejak sebelum pandemi, lebih tepatnya pada November 2019. Tim pengembangan skenario ini terdiri dari Mira Lesmana, Riri Riza, Jujur Prananto, Virania Munaf, dan Sherina sendiri.

"Selama pandemi, proses pengembangan skenario dan lagu terus berlanjut secara daring," ujar Sherina.

Kini, Petualangan Sherina 2 telah memasuki babak baru, yaitu casting pemain dan juga pengerjaan aransemen lagu. Aransemen lagu dalam sekuel film musikal ini juga dikerjakan oleh Sherina.

Pada Petualangan Sherina 1, musiknya dikerjakan oleh almarhum Elfa Secioria, guru musik Sherina. Kini, anak Triawan Munaf tersebut melanjutkan tongkat estafet untuk Petualangan Sherina selanjutnya.

"Saat ini, Petualangan Sherina 2 tengah memasuki tahap casting final dan workshop aransemen musik. Kami menggodok semua semaksimal mungkin untuk dapat dinikmati para pecinta Petualangan Sherina," kata istri dari Baskara Mahendra itu.

Sherina pun berjanji akan memberikan informasi terbaru terkait dengan film Petualangan Sherina 2 dan juga perkembangan Animasi Petualangan Sherina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement