Kamis 03 Dec 2020 03:28 WIB

Lawan Ferencvaros, Barcelona Istirahatkan Pemain Bintang

Barcelona mengistirahatkan beberapa pemain bintang seperti Lionel Messi

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengistirahatkan beberapa pemain bintang seperti Lionel Messi dalam laga melawan Ferencvaros
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengistirahatkan beberapa pemain bintang seperti Lionel Messi dalam laga melawan Ferencvaros

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski telah mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Barcelona masih harus melakoni pertandingan melawan wakil dari Hungaria, Ferencvaros. Tim asuhan Ronald Koeman membawa bekal apik kala bertandang ke Stadion Puskas Arena.

Messi dkk pada laga domestik di La Liga melawan Osasuna akhir pekan lalu berhasil mengemas kemenangan telak 4-0. Sementara Ferencvaros baru mengemas satu angka dari empat pertandingan di fase grup. Diprediksi Ferencvaros akan bermain lepas dalam laga ini.

Pada laga ini, Barcelona membuat lima pergantian susunan pemain dari laga melawan Osasuna. Barcelona mengistirahatkan pemain-pemain bintangnya, seperti Lionel Messi dan Frenkie de Jong. Sementara Clement Lenglet akan bermain dan Martin Braithwaite akan melakoni laga ketiganya sebagai starter.

Antoine Griezmann akan bermain di posisi nomor 10 di belakang Braithwaite dengan Ousmane Dembela dan Fransisco Trincao di sisi kanan dan kirinya. Di belakangnya akan ada Miralem Pjanic dan Sergio Busquets sebagai duo pivot.

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; Pjanic, Busquets; Trincao, Griezmann, Dembele; Braithwaite

Ferencvaros (5-4-1): Dibusz; Botka, Blazic, Frimpong, Dvali, Heister; Isael, Siger, Somalia, Uzuni; Tokmac Nguen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement