Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Margocity Gelar Pameran Tanaman Hias

Kamis 03 Dec 2020 03:44 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Gita Amanda

Margocity Mal menggelar even pameran Tanam Tumbuh yang berlangsung pada 27 November hingga 6 Desember 2020 di area Margo Promenade, Ground Floor. Pameran Tanam Tumbuh ini menghadirkan beragam aneka tanaman hias.

Margocity Mal menggelar even pameran Tanam Tumbuh yang berlangsung pada 27 November hingga 6 Desember 2020 di area Margo Promenade, Ground Floor. Pameran Tanam Tumbuh ini menghadirkan beragam aneka tanaman hias.

Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Pecinta tanaman dapat menikmati beraneka ragam tanaman hias yang sedang populer

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Margocity Mal menggelar event pameran Tanam Tumbuh yang berlangsung pada 27 November hingga 6 Desember 2020 di area Margo Promenade, Ground Floor. Pameran Tanam Tumbuh ini menghadirkan beragam aneka tanaman hias.

"Kami selalu menghadirkan kegiatan spektakuler yang up to date. Pada masa Pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih banyak bekerja di rumah dan menghabiskan kegiatannya untuk memelihara tanaman, oleh karena itu kami menggelar event Margocity Tanam Tumbuh yang menghadirkan beragam aneka tanaman hias," ujar Marcomm Manager Margocity Mal, Reza Ardiananda dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (2/12).

Menurut Reza, pecinta tanaman dapat menikmati beragam aneka tanaman hias populer diantaranya aneka philodendron, aneka aglaonema, aneka variegata, serta tanaman serba 30K, hingga berbagai pot terakota dan aksesoris tanaman.

"Sambil menjelajah pameran Tanam Tumbuh, pengunjung mendapatkan edukasi mengenai tanaman, serta pembeli bertemu langsung dengan penjual terpercaya di bidang tanaman dan pelengkapnya," jelasnya.

Dia menambahkan, pada kegiatan ini Margocity Mal bekerja sama dengan Bank Mandiri dengan memberikan dukungan berupa diskon hingga 50 persen dengan penukaran Mandiri Fiesta poin. Khusus pemilik kartu Margocitizen setiap pembelanjaan di pameran aneka tanaman hias senilai Rp 300 ribu maka langsung mendapatkan special gift 'Syngonium'.

"Dalam kegiatan ini, Margocity Mal menerapkan  protokol kesehatan yakni kami ini telah sediakan hand sanitizer di area serta petugas kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk Margocity Mal dan tetap mengimbau pengunjung untuk menerapkan menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer (3M)," pungkas Reza.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA