Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Dua Pemain Warriors Positif Covid-19

Kamis 03 Dec 2020 01:01 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah

Para pemain Golden State Warriors (ilustrasi). Dua pemain Warriros positif Covid-19 jelang dimulainya musim baru NBA.

Para pemain Golden State Warriors (ilustrasi). Dua pemain Warriros positif Covid-19 jelang dimulainya musim baru NBA.

Foto: AP Photo/Ben Margot
Golden State Warriors menunda dimulainya latihan individu hingga Rabu waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 belum juga mereda di berbagai penjuru dunia olahraga, termasuk di Amerika Serikat. Terbaru, dua pebasket Golden State Warriors dinyatakan positif Covid-19, seperti dilaporkan laman resmi NBA. Tidak disebutkan pemain yang terinfeksi virus corona baru tersebut.

Warriors telah menunda dimulainya latihan pemain secara individual hingga Rabu (2/12) waktu setempat. Kamp pelatihan Warriors ditunda satu hari sesuai dengan protokol NBA.

Golden State Warriors telah menunda dimulainya latihan individu setelah dua pemain dinyatakan positif Covid-19, manajer umum Bob Myers mengumumkan pada hari Selasa. Latihan pemain individu tim akan dimulai pada Rabu, dengan latihan pemain dalam kelompok dimulai pekan depan.

Baca Juga

NBA menyatakanm dalam panduan protokol kesehatan dan keselamatan yang dibagikan kepada tim pekan lalu, setiap pemain yang dites positif, meskipun tanpa gejala, harus menunggu 10 hari. Ia kemudian dipantau dalam latihan individu selama dua hari tambahan.

Untuk kembali berlatih, kedua pemain harus menjalani 10 hari atau lebih setelah tes positif pertama atau timbulnya gejala atau tes negatif dua kali setidaknya dalam 24 jam melalui tes PCR. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA