Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Presiden La Liga Berharap Penonton Bisa Segera ke Stadion

Kamis 03 Dec 2020 00:04 WIB

Red: Israr Itah

Presiden La Liga Javier Tebas.

Presiden La Liga Javier Tebas.

Foto: EPA-EFE/Jorge Nunez
Javier Tebas berharap penonton bisa mulai ke stadion pada Januari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden La Liga Javier Tebas berharap seluruh penggemar sepak bola di Spanyol sudah bisa kembali mendatangi stadion mulai Januari 2021. Sejumlah pertandingan sepak bola profesional di Spanyol sudah bergulir kembali sejak berakhirnya masa lockdown di Negeri Matador, tapi tanpa penonton di tribun stadion.

"Ya, semoga suporter bisa kembali ke stadion mulai Januari tahun depan, sedikit-sedikit, tidak langsung banyak. Setelah itu, kami evaluasi lagi," kata Tebas dikutip dari AFP, Rabu (2/12).

Meski demikian, La Liga masih menunggu lampu hijau dari pemerintah sebelum benar-benar membuka kembali stadion bagi para penggemar sepak bola. 

Baca Juga

"Saya tidak bisa berhenti memikirkan tentang kehadiran suporter di stadion. Keberadaan mereka sangat penting bagi kelangsungan sepak bola Spanyol dan sepak bola juga penting bagi suporter. Mereka saling membutuhkan satu sama lain," kata Menteri Olahraga Spany Irene Lozano.

Ia berharap setelah adanya vaksin Covid-19, pemerintah bisa kembali mengundang seluruh penggemar sepak bola hadir di stadion-stadion. Bila tak mungkin, setidaknya sebagian dari mereka dapat hadir sebelum musim ini berakhir.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA