Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Inzaghi: Melaju ke Babak 16 Besar adalah Pencapaian Besar 

Rabu 02 Dec 2020 21:48 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Meski berada di urutan kedua, Lazio belum terkalahkan sejauh ini. 

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Lazio akan melawat ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park untuk melakoni pertandingan kelima fase Grup F Liga Champions, Kamis (3/12) dini hari WIB. Pelatih Simone Inzaghi mengatakan target tim saat ini adalah untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. 

Dia menyebut tim sudah bekerja sangat keras selama empat atau lima tahun terakhir untuk kembali ke Liga Champions dan sekarang mereka ingin menunjukkan kemampuan terbaik untuk bertahan dan melaju ke babak selanjutnya. 

"Kami memulai langkah di Liga Champions ini dengan kemenangan dan mencapai babak 16 besar akan menjadi pencapaian besar bagi kami. Sangat disayangkan bahwa kami kalah dari Udinese di Serie A (laga akhir pekan kemarin) karena kekalahan bisa terjadi, tapi tidak seperti itu," kata Inzaghi, dikutip dari situs UEFA, Rabu (2/12). 

Tiket 16 besar Grup F untuk sementara masih menjadi milik Dortmund dan Lazio. Keduanya punya selisih poin yang cukup jauh dengan Brugge yang berada di posisi ke-3 dengan empat poin. 

Dortmund mempunyai sembilan poin diikuti Lazio dengan delapan poin. Sementara dasar klasemen dihuni oleh Zenit dengan raihan satu poin saja. Meski berada di urutan kedua, Lazio belum terkalahkan sejauh ini. 

"Kami tahu bahwa kami hampir mencapai pencapaian yang luar biasa, tetapi masih ada dua pertandingan tersisa dan kami belum selesai. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting besok melawan, menurut pandangan saya, salah satu tim terbaik di Eropa yang memiliki potensi besar," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA