Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

GNA Tawarkan Cluster Diamond, Hunian Modern Minimalis

Rabu 02 Dec 2020 20:46 WIB

Red: Agus Yulianto

Setelah sukses dengan cluster pertamanya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya ‘Cluster Diamond’ yang diperuntukkan bagi generasi milenial.

Setelah sukses dengan cluster pertamanya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya ‘Cluster Diamond’ yang diperuntukkan bagi generasi milenial.

Foto: Istimewa
Hunian ini diperuntukkan bagi generasi milenial di masa pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pandemi virus corona (covid-19) memberikan perubahan dalam berbagai hal, termasuk hunian. Satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah adalah fakta bahwa setiap orang masih butuh hunian untuk tempat tinggal, tidak terkecuali para generasi  milenial. 

Di masa pandemi saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk membeli hunian. Dimana, ada perubahan perilaku generasi milenial yang tak dapat menjalankan hobi traveling serta berbelanja karena terhalang kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

Peraturan tersebut membuat alokasi dana Milenial bisa digunakan untuk membeli rumah yang kini berada di harga terbaik. Apalagi, rumah pada masa pandemi menjadi pusat kegiatan, belanja, belajar, beribadah, sampai bekerja. 

"Milenial dan keluarga muda bisa menetapkan prioritas utama saat ini, yaitu membeli rumah yang mendukung gaya hidup sekaligus produktivitas mereka," kata Gredorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Rabu (2/12). 

Dikatakannya, GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia yang bergerak dibidang properti, mengembangkan sebuah kawasan dengan mengutamakan inovasi. Salah satunya dengan menghadirkan kawasan Luxurious dan Prestisius untuk mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen dengan telah menghadirkan hunian Golden Stone @ Serpong. 

"Setelah sukses dengan cluster pertamanya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya ‘Cluster Diamond’ yang diperuntukkan bagi generasi milenial," ujarnya.

Cluster Diamond merupakan cluster ke-2 yang dipasarkan dalam kawasan Golden Stone, berdiri di atas area lahan sebesar 19.543 m2, terdiri dari 179 unit rumah dengan 6 tipe unit, yaitu tipe crystal, aurora, jade, new amethyst standar, new amethyst pengembangan, topaz, dan opal luxury. Dengan eksterior mengangkat tema tropis modern dengan penggunaan material terkini dan meminimalisasi adanya ornamen. 

“Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman, kami percaya kehadiran Cluster Diamond nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di kawasan Gading Serpong Tangerang," ujar Gregorius.

Pihaknya juga optimis, hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang kemanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. "Ini karena, kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas,” katanya.

Sebagai informasi, kawasan Golden Stone Cluster Diamond dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah satunya yaitu Club House yang dilengkapi dengan Fitness Center dan Swimming Pool semi olympic yang dikelilingi oleh taman dan danau yang indah serta jogging track yang nyaman. Fasilitas operasional yang disediakan di Cluster Diamond juga sangat lengkap. Untuk keamanan cluster, terdapat gate masuk terpusat dengan sistem kartu dan CCTV yang memantau di segala sudut cluster selama 24 jam. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA