Kamis 03 Dec 2020 01:04 WIB

Lukaku Merasa Jalani Karier Terbaik Selama di Inter Milan

Lukaku merasa sedang menjalani satu setengah tahun terbaik dalam kariernya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan, Romelu lukaku
Foto: EPA-EFE/Sascha Steinbach
Penyerang Inter Milan, Romelu lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku mencetak dua gol saat Inter menang 3-2 atas Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (2/12) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadikan Nerazzuri masih memiliki kesempatan lolos ke babak 16 besar.

Lukaku merasa sedang menjalani satu setengah tahun terbaik dalam kariernya bersama Inter. Kendati demikian, ia tetap merendah dengan mengatakan dirinya hanya satu dari 25 pemain lainnya yang ada di Inter. Ada pemain yang jauh lebih berpengalaman di tim ini.

“Saya ingin membantu tim untuk menang, itulah yang saya lakukan di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan, saya ingin membantu Inter,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia dilansir dari Football Italia, Rabu (2/12).

Lukaku senang berada di Inter bersama rekan-rekannya. Pemain asal Belgia ini juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, staf, serta seluruh rekan pemain karena telah membantu menjalani karier terbaiknya selama satu setengah tahun.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan, seharusnya Inter mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1. Lukaku pun meminta rekannya agar selalu berpikir positif kepada tim. Ia menilai Inter sedang berkembang dengan banyaknya pemain muda.

Lukaku juga menjelaskan mengenai teriakan kepada Nicolo Barella beberapa saat sebelum Inter menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ia mengaku sedikit marah karena dirinya dan Martinez sedang posisi dua lawan dua. “Saya pikir dalam 40 menit pertama kami menyerang dengan sangat baik, jadi ada risiko yang harus kami ambil, tetapi kami melakukannya secara berlebihan,” ujarnya.

Inter masih berada di posisi buncit dengan lima poin. Sedangkan Moenchengladbach duduk di posisi puncak dengan delapan poin unggul satu poin dari Shakhtar Donetsk dan Real Madrid. Karena itu, seluruh tim masih memiliki peluang lolos ke 16 besar. Pada pertandingan terakhir Inter akan melawan Shakhtar pada 9 Desember dan Real Madrid melawan Moenchengladbach.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement