Rabu 02 Dec 2020 19:46 WIB

Istri dan Anak Wali Kota Malang Juga Terpapar Covid-19

Istri dan anak Wali Kota Malam juga terpapar Covid-19.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, Nur Widianto menyebut jika keluarga Wali Kota Malang, Sutiaji juga terpapar Covid-19. Mereka adalah istri, Widayati dan anak pertamanya.

"Ya benar, istri dan anak pertamanya juga terpapar Covid-19. Sekarang langsung ditangani oleh Dinas Kesehatan dan RSUD Kota Malang. Bahkan Labkesda sudah menurunkan beberapa pendamping," jelas Wiwid panggilan akrab Nur Widianto, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Wali Kota Malang Sutiaji Umumkan Dirinya Terkonfirmasi Covid-19

Menurutnya, semua itu dilakukan sesuai prosedur yaitu pendampingan kepada pimpinan. Untuk mengisi kekosongan sementara pemerintahan langsung dihandel oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Malang, Sofyan Edi Jarwoko.

"Pak wali bersama keluarga tengah mengisolasi diri bersama keluarganya agar bisa konsentrasi untuk istirahat dan memulihkan diri supaya cepat sembuh," ujar dia.

Untuk memutus mata rantai sebaran, Pemkot Malang juga terus melakukan tracing di Balai Kota Malang serta rumah dinas di Jalan Ijen Malang.

"Kenapa di situ karena lokasi tersebut yang rutin dikunjungi beliau saat bertugas," tukasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement