Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Lokasi Shooting Leonardo DiCaprio Ramai Dikerumuni Warga

Rabu 02 Dec 2020 19:33 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Leonardo DiCaprio.

Leonardo DiCaprio.

Foto: AP Photo/Matt Sayles
Leonardo dan Jennifer Lawrence jalani shooting film Don't Look Up.

REPUBLIKA.CO.ID, BOSTON -- Aktor Leonardo DiCaprio dan aktris Jennifer Lawrence menjalani shooting film terbaru di South Station, Boston, Massachussetts, AS, bersama kru Netflix. Kru sudah mulai bersiap pada pagi hari dengan proses pembuatan film Don't Look Up menggunakan kereta Acela yang diparkir di Track 7, untuk mengambil gambar adegan film garapan sineas Adam McKay.

Film tersebut bercerita tentang dua astronom pangkat rendah (Lawrence dan DiCaprio) yang harus memperingatkan dunia tentang asteroid raksasa yang meluncur menuju bumi. Karena protokol Covid, South Station terlihat sedikit berbeda dari set film biasa.

Tempat sanitasi dibuat di beberapa lokasi, sebagian besar anggota kru mengenakan pelindung wajah, dan ada kamar mandi terpisah untuk personel zona merah (aktor yang akan buka masker di lokasi syuting dan anggota kru yang harus berada di dekat mereka).

Selain DiCaprio dan Lawrence, film Don't Look Up akan menampilkan Cate Blanchett, Meryl Streep, Rob Morgan, dan Jonah Hill, penyanyi Ariana Grande, dan rapper Kid Cudi. Sementara mayoritas kerumunan adalah mahasiswa, yang lain adalah pekerja kantoran terdekat atau warga lingkungan sekitar, yang mampir saat istirahat makan siang atau jalan-jalan pagi.

Mike dan Sarah, pasangan yang tinggal dekat stasiun mengatakan, mereka berharap bisa melihat Grande sebelum pertemuan Zoom pagi mereka. "Sayangnya, saya harus segera mulai bekerja, tapi ini menyenangkan, karena aku tidak meninggalkan rumah kemarin, jadi begitu ada syuting ini, saya langsung mendatangi lokasi," kata Mike, yang bekerja di Liberty Mutual, seperti dilansir di laman Boston, Rabu (2/12).

Sementara itu Cedar Kiyes, seorang mahasiswa di UMass-Amherst, dan temannya Saville, bangun pada pukul 03.30 waktu setempat untuk berkendara dari rumah mereka di Berkshires. Mereka memulai hari dengan melakukan putaran di sekitar gedung, sebelum akhirnya memutuskan memarkir diri di luar pintu otomatis rel kereta.

"Kami benar-benar berharap bisa bertemu Leo. Jika kami melihat salah satu dari mereka, saya akan senang," kata Kiyes sesaat sebelum pukul 10.00.

Menjelang siang, jumlah penonton kian ramai, dengan penggemar yang menempel di dinding dekat pintu untuk mendekatkan titik pandang. Akhirnya, sekitar pukul 12.15 waktu setempat, kesabaran penonton membuahkan hasil.

Yang pertama datang DiCaprio, yang tampak berjanggut dan memakai kacamata, perlahan berjalan menuju kru yang menunggu di Track 7. Saat kerumunan menjulurkan leher mereka dan mengangkat ponsel mereka untuk menangkap gambar DiCaprio, tidak lama Lawrence mengikuti di belakangnya, dengan anggota kru berusaha melindunginya dengan payung.

Kedua bintang itu menghilang dalam waktu kurang dari satu menit. Banyak di antara kerumunan senang dengan apa yang mereka bisa dapatkan. "Itu sangat berharga. Saya merasa misi ini tercapai," kata Saville.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA