Rabu 02 Dec 2020 19:11 WIB

Wanti-Wanti Van de Beek untuk Rekan Setim Jelang Kontra PSG

MU akan menghadapi PSG dini hari nanti WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Donny van de Beek
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Donny van de Beek

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU), akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2020/2021. Laga akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari WIB nanti.

Gelandang tengah MU Donny van de Beek menyebut rekan setimnya harus menjaga konsentrasi selama pertandingan berlangsung. Melawan tim hebat sekelas PSG jelas menguras banyak energi.

"Kami menghadapi tugas berat, tetapi kami tahu apa yang dipertaruhkan. Kami ingin melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi ini dan kami harus melalui babak grup terlebih dahulu," kata eks pemain Ajax Amsterdam ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Parc des Princes 21 Oktober lalu MU sukses mengalahkan PSG dengan skor 2-1 melalui gol penalti Fernandes, dan Marcus Rashford. Sementara satu gol tuan rumah hadir melalui gol bunuh diri Anthony Martial.

MU sementara berada di peringkat satu klasemen Grup H Liga Champions. Setan Merah mengemas sembilan angka dari tiga kemenangan, dan sekali imbang. Sedangkan, PSG menguntit di posisi kedua dengan mengemas angka enam bersama RB Leipzig di kursi ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement