Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Bupati Cirebon Positif Covid-19

Rabu 02 Dec 2020 17:14 WIB

Red: Indira Rezkisari

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi.

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi.

Foto: Dok Humas Pemkab Cirebon
Bupati Cirebon tunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut setelah dipastikan positif.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Imron sedang menunggu hasil pemeriksaan untuk menentukan apakah ia akan isolasi mandiri atau menjalani perawatan.

"Pada hari Selasa (1/12) beliau menjalani tes usap dan hasilnya dinyatakan positif Covid-19," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan, Rabu (2/12).

Nanan mengatakan Bupati Imron saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan CT scan untuk memastikan kondisi kesehatannya. Apabila hasilnya masih baik, maka Bupati Imron hanya akan menjalani isolasi mandiri di rumah, namun ketika ada masalah tentunya dilakukan penanganan lebih lanjut.

"Ada langkah penanganan lebih lanjut setelah keluar hasil pemeriksaan. Kita menunggu dulu hasil pemeriksaan, apakah ini isolasi mandiri atau di karantina," katanya.

Kontak erat Bupati Imron seperti ajudan, pengawal dan juga lainnya sudah menjalani tes usap, namun hasilnya belum diketahui. Nanan menambahkan setelah mengetahui positif, Bupati Imron juga masih sempat mengikuti Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Cirebon secara virtual.

"Tadi beliau (Bupati Imron) juga sempat mengikuti rapat secara virtual," kata Nanan.




sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA