Rabu 02 Dec 2020 16:10 WIB

Ucapan Terima Kasih Conte untuk Jugador Inter Milan

Inter hanya tertinggal tiga poin dari Moenchengladbach di singgasana.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MOENCHENGLADBACH -- Peluang Inter Milan meraih tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini kembali terbuka. Itu karena hasil apik yang diraih Nerazzurri pada matchday kelima Grup B.

Inter baru saja menumbangkan tuan rumah Borussia Moenchengladbach. Angka 3-2 untuk La Beneamata terpampang di papan skor Borussia-Park, Rabu (2/12) dini hari WIB.

Pelatih kubu tamu, Antonio Conte, bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Ia menilai wakil Jerman itu sedang bagus-bagusnya, baik di ranah Eropa maupun domestik.

Namun Nerazzurri menunjukkan ketenangan. Sang pemimpin klasemen berhasil ditaklukkan.

"Kami benar-benar pantas meraih kemenangan," kata Conte kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Menjelang pertandingan usai, tuan rumah terus menebar ancaman. Menurut Conte, sebetulnya timnya bisa menghindari situasi tersebut.

Pada akhirnya, Conte tetap bersyukur. Dengan penuh perjuangan, awak Nerazzurri mampu mempertahankan keunggulan."Saya berterima kasih kepada para pemain karena mereka menunjukkan semangat yang tepat," ujar Conte.

Kemenangan tersebut membuat posisi Inter Milan belum berubah. Klub elite Serie A Italia itu masih menjadi juru kunci Grup B.

Namun dengan mengantongi lima poin, Inter hanya tertinggal tiga poin dari Moenchengladbach di singgasana. Pada matchday pamungkas, Nerazzurri bertemu Shakhtar Donetsk.

Romelu Lukaku dan rekan-rekan bisa lolos jika mampu mengalahkan Donetsk. Kemudian di pertandingan lain, laga antara Real Madrid versus Die Fohlen, tidak berakhir imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement