Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

BNI Syariah Terbitkan Kartu Hasanah Debit Prioritas 

Rabu 02 Dec 2020 13:19 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Friska Yolandha

BNI Syariah terbitkan kartu debit prioritas baru yang merupakan pengembangan dari kartu debit prioritas Zamrud Card.

BNI Syariah terbitkan kartu debit prioritas baru yang merupakan pengembangan dari kartu debit prioritas Zamrud Card.

Foto: Prayogi/Republika
Fasilitas ATM bertipe World Debit Mastercard akan berikan kenyamanan transaksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Syariah terbitkan kartu debit prioritas baru yang merupakan pengembangan dari kartu debit prioritas Zamrud Card. Kartu baru Hasanah Debit Prioritas merupakan Fasilitas ATM bertipe World Debit Mastercard yang akan memberikan kenyamanan dalam bertransaksi di seluruh dunia di jutaan merchant atau ATM dalam jaringan Mastercard maupun Cirrus.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan kartu ini merupakan upaya dalam memberikan layanan terbaik dan premium bagi nasabah prioritas dengan sesuai prinsip syariah. Diharapkan nasabah bisa menjalankan kehidupannya untuk senantiasa menjunjung tinggi Hasanah Way.

"Diharapkan nasabah prioritas mendapat layanan terbaik dan jadi lifetime partner untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah," katanya dalam peluncuran Hasanah Debit Prioritas, Rabu (2/12).

Kartu baru ini diluncurkan atas kerja sama dengan Mastercard yang menyediakan layanan kelas dunia melalui fitur platinum world card. Kartu dapat dimiliki oleh nasabah dengan minimum saldo Rp 2,5 miliar. Limit transaksi per harinya mencapai Rp 500 juta.

Head of Account Management Mastercard Indonesia, Arief Kusuma menambahkan fitur kelas dunia, Debit Mastercard World akan memberikan pengalaman yang lebih baik serta aman dan nyaman. Kartu ini menawarkan coverage acceptance yang lebih luas di seluruh dunia.

Selain itu juga memperoleh fasilitas jaminan tarif terendah di hotel and luxury resort. Layanan first class dan premium di sejumlah rekanan, mulai dari merchant hingga airport dan lainnya.

"Kita lihat potensi yang bisa digarap dari kalangan premium khususnya kalangan Muslim masih sangat besar," katanya.

Secara de facto Indonesia adalah negara ekonomi terbesar di Asia Tenggara dengan jumlah Muslim terbesar di dunia. Maka dari itu potensi keuangan syariahnya sangat besar. Arief menekankan bahwa kemitraan Mastercard dengan BNI Syariah juga merupakan upaya untuk mendukung industri keuangan syariah Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA