Rabu 02 Dec 2020 12:19 WIB

Favre tidak Ingin Pemain Dortmund Buat Kesalahan Lawan Lazio

Favre meminta skuadnya tampil lebih tenang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Lucien Favre
Foto: EPA/Bernd Settnik
Lucien Favre

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre menegaskan timnya tidak akan mengulangi kesalahan saat melawan Lazio. Pada matchday pertama Grup F Liga Champions, Dortmund tumbang 1-3, walaupun dia menilai timnya sudah tampil bagus. Namun, dengan berada di posisi puncak Grup F, Favre meminta skuadnya tampil lebih tenang.

Apalagi, Lazio tim berbahaya yang juga bertekad lolos ke babak 16 besar Liga Champions. "Kami harus memastikan tidak membuat kesalahan. Kami tidak ingin membuat diri tertekan, kami juga ingin memainkan sepak bola," kata Favre, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (2/12).

Baca Juga

Favre menyatakan, Thomas Meunier masih akan absen. Ia juga sedang menunggu kabar dari Raphael Guerreiro dan Emre Can. Emre diragukan tampil karena mengalami benturan pada engkelnya dalam pertandingan akhir pekan lalu.

Gelandang Dortmund Thomas Delaney menilai pada pertemuan pertama dengan Lazio, timnya bermain selangkah di belakang klub Serie A tersebut. Walaupun menelan kekalahan pada pertandingan di Stadion Olimpico, ia masih melihat peluang pada pertemuan di kandang sendiri. ''Sekarang kami punya peluang memenangkan grup," kata Delaney. 

photo
Klasemen Grup E sampai Grup H Liga Champions setelah empat laga. - (UEFA)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement