Rabu 02 Dec 2020 02:59 WIB

Lukaku Starter, Ini Line Up Monchengladbach Vs Inter

Lukaku kembali ke lini depan

 Borussia Monchengladbach vs Inter Milan
Foto: Infografis Republika
Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan berada dalam kesempatan terakhir tetap bertahan di Liga Champions. Inter akan menurunkan Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic melawan pemimpin grup Borussia Monchengladbach.

Dilansir dari Football Italia, Nerazzurri secara praktis keluar dari target untuk meraih tempat pada fase knockout Liga Champions dan berisiko tersingkir dari Eropa. Sebab, Inter berada di posisi keempat dengan duapoin.

Baca Juga

Shakhtar Donetsk mengoleksipon, Real Madrid tujuh angka, dan Borussia Monchengladbach yang tak terkalahkan berada di puncak dengan delapan. Gladbach hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka untuk memastikan lolos ke Babak 16 Besar.

Di kubu Inter, Arturo Vidal, Radja Nainggolan, Aleksandar Kolarov, Matias Vecino, dan Andrea Pinamonti harus absen. Akan tetapi, kabar baiknya adalah Brozovic akhirnya kembali setelah dinyatakan negatif untuk Covid-19.

Lukaku diistirahatkan pada akhir pekan untuk kemenangan tandang 3-0 di Serie A ke Sassuolo, tetapi kembali bersama Lautaro Martinez. Matteo Darmian lebih dipilih daripada Achraf Hakimi sebagai opsi yang lebih defensif.

Borussia Monchengladbach harus bermain tanpa Ramy Bensebaini, Jonas Hofman, dan Nico Elvedi, tetapi serangan adalah kekuatan nyata mereka, dengan Marcus Thuram dan Alassane Plea membawa bakat Prancis ke lini depan. Begitu pula dengan Valentino Lazaro, yang dipinjam dari Inter.

 

Borussia Monchengladbach

Sommer; Lainer, Ginter, Jantschke, Wendt; Kramer, Neuhaus; Lazaro, Stindl, Thuram; Plea

Pelatih: Marco Rose

Inter 

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; R Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement