Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Conceciao : Man City Punya Banyak Pemain Hebat

Rabu 02 Dec 2020 00:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Sergio Conceicao

Sergio Conceicao

Foto: EPA-EFE/Maurizio Brambatti
Laga akan digelar dini hari nanti pukul 03.00 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Pelatih FC Porto Sergio Conceciao mengatakan Manchester City merupakan tim dengan materi pemain yang hebat, meski masih harus kehialangan penyerang Sergio Aguero pada laga matchday kelima Grup C Liga Champions 2020/2021.

"Gabriel Jesus akan bermain, dan dia lebih kuat dari Aguero, menurut saya. Itulah sifat skuat yang dimiliki Manchester City dan tak ada yang diuntungkan bagi Porto," kata Conceciao dilansir laman resmi UEFA, Selasa (1/12).

Porto akan menjamu tamunya City di Estadio do Dragon, Rabu (2/12) dini hari WIB. Menghadapi salah satu tim elite asal Inggris Porto sejatinya berada dalam kondisi cukup apik.

Anak asuh Conceciao tak pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di kandang, sekaligus empat kali mencatatkan clean sheet.

"Mereka memiliki banyak pemain yang dapat mengejutkan Anda. Kami harus menjadi sangat kuat secara taktik, dengan dan tanpa bola, dan jika kami melakukan itu, saya pikir kami bisa memiliki permainan yang hebat," sambung dia.

Di sisi lain, gelandang Porto Mateus Uribe menambahkan timnya bertekad mempertahankan tren positif saat bentrok melawan the Eastland, Manchester City dengan menunjukkan performa terbaik.

"Kami bekerja dengan ambisi itu dan dengan kerendahan hati. Kami ingin memberikan kegembiraan itu kepada diri kami sendiri, keluarga kami, klub dan para fans. Kami berharap mendapatkan malam yang baik dan hasil yang baik," tegas pesepak bola asal Kolombia.

Pada pertemuan terakhir kedua tim Manchester City berhasil mengamankan kemenangan 3-1 dari Porto di Stadion Etihad.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA