Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Selama Empat Bulan ke Depan, AGP-AGN Gelar Pasar Murah

Selasa 01 Dec 2020 22:37 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Kegiatan pasar murah AGP-AGN.

Kegiatan pasar murah AGP-AGN.

Foto: Dok. Art
Pasmur ini diadakan di 23 provinsi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Selama empat bulan  Artha Graha Peduli (AGP) dan Artha Artha Graha Network (AGN) mengadakan pasar murah (pasmur). Pasmur dimulai sejak 25 November 2020 hingga 10 Februari 2021 tahun depan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyambut Natal 2020, Tahun Baru 2021 dan Imlek 2021 (Nataim). Nataim ini melibatkan semua unit usaha AGN AGG yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pasmur ini diadakan di 23 provinsi  yang tersebar di 161 titik di Jabodetabekar dan 207 titik diluar Jabodetabekar," kata Koordinator Pasar Murah AGP Veny Vanessa Halim, di Jakarta, Selasa (2/12).

Veni mengatakan, sesuai dengan pesan pendiri AGP Tomy Winata, di masa Covid-19 kegiatan pasmur yang memang rutin berjalan setiap tahun harus tetap diadakan. Hal tersebut mengingat pada masa pandemi Covid-19 ini, warga sangat membutuhkan dukungan pasmur dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ia mengatalam, selama masa pandemi Covid-19 ekonomi warga terganggu. Maka ia berharap dalam suasana yang belum membaik, pasmur diharapkan bisa membantu meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami berbagi kepedulian pada tiga mementum tersebut. Pada awal Covid-19, AGP juga sudah mengadakan pasmur sebagai bentuk kepedulian kepada warga terutama yang berada di sekitar perusahaan dan sampai saat ini rumkitlap AGP masih membantu penanganganan Covid-19," kata dia.

Warga penerima sembako di Pademangan 1, Pesanggrahan Jakarta Utara menyatakan sangat bersyukur dengan pasar murah AGP.  

“Pasar murah ini sangat membantu warga di sini, kalau bisa sering-sering diadakan pasar murah di sini,” kata salah satu warga, Anton.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA