Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Ismed Sofyan Isi Waktu Latih Pemain Muda Persija

Selasa 01 Dec 2020 21:38 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Menurut Ismed, berkegiatan di Persija Development berguna bagi dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kanan veteran Persija Jakarta Ismed Sofyan mengisi kekosongan kompetisi Liga 1 Indonesia dengan melatih pemain muda tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa (1/12), pesepak bola belia yang ditangani Ismed merupakan pemain dalam program Persija Development, baik itu Elite Pro Academy, Persija Academy. maupun Persija Soccer School.

"Manajer tim juga menyarankan jika ada waktu kosong tidak ada salahnya untuk mengisi waktu di sini sambil belajar," ujar Ismed.

Menurut pria berusia 41 tahun itu, berkegiatan di Persija Development berguna bagi dirinya karena dia dapat menggali ilmu kepelatihan sebanyak mungkin.

Baca Juga

Ismed Sofyan sudah memiliki lisensi pelatih B AFC. Pada awal 2020, Ismed sempat diutus ke Spanyol untuk menimba wawasan dan pengetahuan kepelatihan.

Ismed bersama para pemain Persija Jakarta, hingga berita ini diturunkan, masih diinstruksikan untuk menjalani latihan mandiri di tempat tinggal masing-masing. Mereka masih menunggu kepastian kapan Liga 1 Indonesia akan bergulir kembali.

Liga 1 dan 2 Indonesia rencananya dilangsungkan kembali mulai Februari 2021 setelah pada 2020 pelaksanaannya tertunda akibat pandemi Covid-19.

Musim kompetisi pun berubah nama dari musim 2020 menjadi musim 2020-2021. Liga 1 diproyeksikan bergulir pada Februari-Juli 2021, sementara Liga 2 pada Februari-Maret/awal April 2021.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA