Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Raul Jimenez Kirim Pesan Seusai Operasi Tulang Tengkorak

Selasa 01 Dec 2020 23:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Wolverhampton Wanderers

Wolverhampton Wanderers

Foto: AP/John Walton/Pool PA
Jimenez terkapar setelah berbenturan dengan David Luiz.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez telah memberikan pernyataan terbaru usai menjalani operasi patah tulang tengkorak dalam pertandingan akhir pekan kemarin.

Penyerang asal Meksiko itu mengalami cedera yang mengerikan setelah berbenturan kepala dengan bek Arsenal, David Luiz di Emirates Stadium.

Pemain berusia 29 tahun itu terpaksa menjalani operasi di sebuah rumah sakit London pada Ahad (29/11) malam setelah menerima perawatan oksigen khusus di lapangan selama 10 menit.

Wolves mengeluarkan pernyataan kemarin pagi, membenarkan bahwa Jimenez tengah berada di rumah sakit dan ditemani istrinya Daniela.

"Klub ingin berterima kasih kepada staf medis di Arsenal, paramedis NHS, staf rumah sakit, dan ahli bedah yang, melalui keterampilan dan respons awal mereka, sangat membantu," kata perwakilan klub dilansir Mirror, Selasa (1/12).

Sementara itu, Jimenez tampaknya telah meredakan kekhawatiran banyak orang terkait cedernya yang bisa mengancam karier, karena dia menargetkan untuk segera memperkuat the Wolves.

"Terima kasih atas pesan dukungan Anda. Saya akan diawasi dan saya berharap untuk segera kembali ke lapangan," tulis Jimenez dalam pesan Twitter pribadinya.

Raheem Sterling, Jamie Vardy dan Jack Grealish termasuk di antara mereka yang mengirimkan ucapan selamat kepada Jimenez di media sosial.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA