Selasa 01 Dec 2020 20:15 WIB

Vs Atalanta, Midtjylland Bakal Tampil Lebih Lepas

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Atleti d'Azzurri, Rabu (2/12). dini

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih FC Midtjylland Brian Priske (tengah) dalam sesi latihan timnya.
Foto: EPA-EFE/OLAF KRAAK
Pelatih FC Midtjylland Brian Priske (tengah) dalam sesi latihan timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Meski sudah dipastikan tidak akan bertahan di kompetisi Eropa. Pelatih FC Midtjylland, Brian Priske tetap kerasaan timnya mampu mendapatkan hasil baik versus Atalanta pada lanjutan kelima Grup D Liga Champions 2020/2021.

"Kami akan turun sebaik mungkin meski harus tampil setiap tiga hari sekali. Ini adalah pertandingan keempat kami dalam 10 hari," tegas Priske dilansir Football Italia, Selasa (1/12).

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Atleti d'Azzurri, Bergamo, Rabu (2/12) dini hari WIB. Midtjylland dinilai bakal tampil lebih lepas karena mereka sudah tidak memiliki harapan bertahan di ajang kompetisi elit Benua Biru.

"Pertandingan ini akan diberi prioritas yang sama seperti sebelumnya. Saya tidak berpikir kami berada dalam posisi di mana kami mampu mengabaikan pertandingan apa pun," sambung dia.

Pada pertemuan pertama kesebelasan asal Denmark menelan kekalahan 0-4 dari Atalanta. Duvan Zapata, Papu Gomez, Luis Muriel dan Aleksej Miranchuk mencetak gol untuk pasukan Gian Piero Gasperini.

Meski begitu, La Dea julukan Atalanta baru saja menelan hasil menyakitkan kalah 0-2 dari Hellas Verona pada lanjutan pekan kesembilan Serie A Italia akhir pekan kemarin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement