Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Bisa Cukur Rapi Rambut Sendiri, Apa Rahasia George Clooney?

Rabu 02 Dec 2020 01:31 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor George Clooney punya alat cukur yang bisa diandalkannya untuk memangkas sendiri rambutnya.

Aktor George Clooney punya alat cukur yang bisa diandalkannya untuk memangkas sendiri rambutnya.

Foto: AP
George Clooney biasa mencukur sendiri rambutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor George Clooney ternyata memiliki kebiasaan mencukur rambut sendiri sejak lebih dari 20 tahun lalu. Rahasia di balik cukuran rambut Clooney yang rapi adalah alat cukur rambut yang banyak dipasarkan di infomersial.

"Rambut saya benar-benar seperti sedotan," jelas Clooney dalam wawancara bersama "CBS Sunday Morning", seperti dilansir AP.

Karena mirip seperti sedotan, Clooney mengatakan rambutnya sangat mudah untuk dicukur tanpa masalah berarti. Oleh karena itu, Clooney membeli alat cukur rambut Flowbee dan mulai terbiasa mencukur rambut sendiri.

"Tidak mungkin," ungkap pewawancara Tracy Smith yang tak percaya akan pernyataan Clooney.

Clooney lalu meyakinkan Smith bahwa dia sudah terbiasa mencukur rambut sendiri sejak 25 tahun lalu. Selain itu, Clooney juga mengatakan dia masih memiliki beragam perangkat alat cukur rambut yang berusia sudah cukup tua tersebut.

"Potongan rambut saya benar-benar memakan waktu hanya dua menit," timpal Clooney.

Stan Rosenfield yang sudah cukup lama menjadi publicist untuk Clooney mengaku tidak mengetahui kebiasaan ini. Akan tetapi, Rosenfield menilai Clooney berkata jujur dalam sesi wawancara tersebut dan tidak sedang melakukan prank terhadap Smith.

Flowbee merupakan perangkat alat cukur rambut yang dipasarkan pertama kali pada 1980-an. Sejak pertama kali diluncurkan alat tersebut langsung meraih popularitas di kalangan masyarakat Amerika Serikat.

Saat ini, penjualan Flowbee di Amerika Serikat kembali mengalami peningkatan di masa pandemi Covid-19. Salah satu peningkatan ini dipengaruhi oleh terbatasnya akses kepada salon dan tempat cukur rambut di beberapa area.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA