Selasa 01 Dec 2020 16:27 WIB

Universal Studios Jepang Segera Buka Super Nintendo World

Super Nintendo World akan dibuka di Universal Studio Osaka mulai 4 Februari 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Gelang khusus yang akan dipakai oleh pengunjung Super Nintendo World di Osaka Universal Studios, Jepang.
Foto: Comcast
Gelang khusus yang akan dipakai oleh pengunjung Super Nintendo World di Osaka Universal Studios, Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, OSAKA -- Universal Studios Jepang segera menghadirkan area baru yang telah dinanti-nantikan penggemar gim. Area bertema Super Nintendo World akan dibuka di taman hiburan Osaka tersebut mulai 4 Februari 2021.

Pihak Universal Studios Jepang mengumumkan tanggal perilisan tersebut pada Senin (30/11). Jadwal itu sebenarnya telah mengalami penundaan sebab sebelumnya Super Nintendo World direncanakan hadir musim panas silam.

Baca Juga

Bahkan, sebelumnya lokasi Super Nintendo World ingin dihadirkan berbarengan dengan Tokyo Olympic Games 2020. Adanya penundaan tentu akibat pandemi Covid-19 yang masih melanda banyak negara di berbagai belahan dunia.

Universal Studios Jepang yang berada di bawah kepemilikan Comcast Corp ingin memberikan hiburan terbaik bagi penggandrung gim. Pengunjung yang datang seolah memasuki dunia video gim Nintendo yang mengesankan.

"Para tamu akan merasa seperti bermain di dalam gim video Nintendo favorit mereka, tapi di kehidupan nyata," ujar perwakilan taman hiburan via rilis pers Universal Studios, dikutip dari laman CNA Lifestyle, Selasa (1/12).

Area bakal menawarkan beragam atraksi berdasarkan gim Nintendo klasik, termasuk seri permainan video Mario Kart, Mushroom Kingdom, Peach's Castle, dan Bowser's Fostress. Pengembangan area turut melibatkan kreator Super Mario, Shigeru Miyamoto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement