Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Keberanian Ekspansi Properti di Tengah Pandemi Berbuah Award

Rabu 02 Dec 2020 03:35 WIB

Red: Budi Raharjo

The Rising Star in Property Industry 2020/CEO Property of The Year 2020 diberikan kepada Yusmen Liu sebagai CEO Winner Group.

The Rising Star in Property Industry 2020/CEO Property of The Year 2020 diberikan kepada Yusmen Liu sebagai CEO Winner Group.

Foto: ist
Cibinong New City dapat award sebab lokasi dan konsepnya memiliki prospek menjanjikan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pandemi Covid-19 tak membuat bisnis properti berlarut-larut dalam kelesuan. Keberanian untuk ekspansi di tengah pandemi justru dilihat sebagai hal positif.

Bahkan langkah bisnis itu bisa berbuah penghargaan seperti yang dialami Winner Group dan Sapta Group. Dalam bulan yang sama, dua group perusahaan pengembang yang membangun proyek Cibinong New City di Cibinong, Kabupaten Bogor, ini berhasil mencatat penjualan yang mengkilap.

CEO Winner Group, Yusmen Liu dan proyek Cibinong New City (CNC) hasil kolaborasinya dengan Sapta Group, berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari dua media properti terkemuka, Majalah Property&Bank dan Majalah Housing Estat. Dari ajang Indonesia Property&Bank Award XV Tahun 2020 yang digelar di Studio TVRI, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu, mereka menyabet dua penghargaan bergengsi.

Penghargaan pertama, The Rising Star in Property Industry 2020/CEO Property of The Year 2020 diberikan kepada Yusmen Liu sebagai CEO Winner Group. Sedangkan penghargaan kedua diberikan kepada proyek Cibinong New City sebagai The First CBD in Bogor Regency Area.  

Hanya berselang beberapa hari, Majalah HousingEstat dalam event HousingEstat Award 2020 mengganjar proyek township Cibinong New City sebagai The Most Favoured Green Project of Mixed Use Development in Bogor. Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank mengatakan CEO Winner Group layak mendapatkan penghargaan itu melihat gebrakannya.

Yusmen Liu berani melakukan ekspansi proyek dari Batam ke sejumlah wilayah di Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia. “Ketika pengembang Ibu Kota melirik potensi di daerah, bahkan tiarap di tengah pandemi, Yusmen Liu malah mengembangkan proyek skala luas di Bogor dan Tangerang,” ujar Indra yang juga ketua LSP Area Indonesia itu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/12).

Sedangkan penghargaan bagi Cibinong New City diberikan karena lokasi dan konsepnya memiliki prospek menjanjikan. Konsep mixed use yang mengembangkan beragam properti untuk berbagai lapisan masyarakat, berfasilitas lengkap, dan mengusung konsep ramah lingkungan, membuat CNC menjanjikan menjadi kota modern yang nyaman.

photo
Majalah HousingEstat dalam event HousingEstat Award 2020 mengganjar proyek township Cibinong New City sebagai The Most Favoured Green Project of Mixed Use Development in Bogor. - (ist)

Sementara, Pemimpin Redaksi Majalah HousingEstat Joko Yuwono mengatakan penghargaan untuk proyek CNC dinilai dari konsep dan lokasinya yang strategis. "Itu membuat CNC bisa dengan mudah diterima pasar. Tidak heran klaster pertama yang mereka tawarkan langsung diserap pasar," katanya.

Dengan kesuksesan pengembangan Cibinong New City dengan cluster Winner Sapta Villa, maka Winner Group pada bulan ini akan membuka cluster baru “Winner Sapta Mansion“, dan awal tahun 2021 juga akan merilis plaza dan pasar modern.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA