Selasa 01 Dec 2020 11:28 WIB

Ismed Sofyan Tertarik Latih Persija Development Center

Ismed Sofyan tertarik isi waktu melatih pemain di Persija Development Center.

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan usai latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (18/4).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan usai latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan tertarik untuk mengisi kekosongan waktu dengan melatih para pemain yang ada di Persija Development baik itu Elite Pro Academy, Persija Academy maupun Persija Soccer School. Niatan itu disampaikannya saat menghadiri perayaan ulang tahun Persija Jakarta di Nirwana Park, Sawangan, Sabtu (28/11).

 

Ismed berujar, selain menjalani latihan mandiri di kediamannya, ia juga berniat untuk belajar mendalami ilmu kepelatihannya di salah satu program yang dimiliki Persija Development tersebut. Menurutnya kegiatan ini dipilihnya karena secara langsung dirinya bisa menggali ilmu sebanyak mungkin untuk nantinya bekal menjadi pelatih di masa mendatang.

“Kebetulan di sini kan ada Persija Soccer School juga ada Elit Pro Academy dan Persija Academy. Apalagi dari manajer juga menyarankan jika ada waktu kosong tidak ada salahnya untuk mengisi waktu di sini sambil belajar,” ujar Ismed dalam laman resmi klub.

Saat ini Ismed termasuk pemain Persija yang sudah memiliki lisensi kepelatihan dari AFC. Pemain asal Aceh ini sudah kantongi lisensi kepelatihan B AFC.

Kompetisi Liga 1 2020 memang sudah vakum sedari 9 bulan lalu. Sempat berencana dimulai kembali pada awal Oktober dan November kemarin, namun dengan tidak adanya izin yang diberikan pihak Mabes Polri membuat kompetisi kembali dijadwalkan bakal digulirkan pada bulan Februari 2021, meski ini juga belum bisa dipastikan.

Hal tersebut membuat sejumlah pemain di klub peserta Liga 1 2020 tidak ada kegiatan mengingat latihan tim diliburkan, termasuk tentunya di Persija. Persija sendiri tetap meminta para pemainnya untuk terus menjalani latihan mandiri di rumah.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement