Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Cara Beckham Rayu Olivier Giroud Gabung Inter Miami

Selasa 01 Dec 2020 06:57 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Olivier Giroud

Olivier Giroud

Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Beckham dikabarkan juga sudah memiliki opsi lain untuk meluluhkan hati Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Pemilik klub Inter Miami, David Bechkam berniat merekrut striker Chelsea, Olivier Giroud di bursa transfer terdekat. Giroud dikabarkan sudah siap angkat kaki dari timnya saat ini.

Sejak datangnya Timo Werner, Frank Lampard lebih senang memainkan mantan pemain RB Leipzig tersebut. Kehadiran jebolan akademi Chelsea, Tammy Abraham juga semakin membuat posisi Giroud tertekan.

Giroud yang kurang mendapat jam terbang reguler bersama skuad The Blues, mengindikasikan untuk tidak melanjutkan kariernya di Stamford Bridge pada bursa transfer Januari atau pertengahan tahun depan. 

Baca Juga

Klub Serie A, Inter Milan disebut juga tertarik dengan servis striker berusia 34 tahun tersebut. Namun, Beckham diklaim lebih bersemangat membujuk Giroud ke Major League Soccer (MLS). 

Berdasarkan laporan The Sun yang dikutip oleh Tribal Football, Selasa (1/12), Beckham bahkan menawarkan apartemen senilai 4 juta Poundsterling di Porsche Design Tower, Miami, AS. 

Sebagian apartemen tersebut juga dimiliki oleh bintang Barcelona, Lionel Messi yang membeli satu lantai gedung sekaligus untuk keluarganya. 

Beckham dikabarkan juga sudah memiliki opsi lain untuk meluluhkan hati Giroud dengan menyiapkan sebuah rumah mewah di pulau Isle. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA