Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Sukabumi Serius Jalankan Reformasi Birokrasi di Masa Pandemi

Selasa 01 Dec 2020 00:51 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin

Sukabumi Serius Jalankan Reformasi Birokrasi di Masa Pandemi (ilustrasi).

Sukabumi Serius Jalankan Reformasi Birokrasi di Masa Pandemi (ilustrasi).

Foto: riga nurul iman
Para aparatur diharap menjadi yang terdepan memberikan contoh dan teladan bagi warga.

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Pemkot Sukabumi berupaya serius melakukam reformasi birokrasi. Langkah ini dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus meningkat.

Hal ini disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri acara sosialisasi roadmap reformasi birokrasi Kota Sukabumi di Balai Kota Sukabumi, Senin (30/11). Acara yang digelar secara virtual ini dihadiri Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

''Roadmap reformasi birokrasi ini membangun kebersaman aparatur dalam meningkatkan kulitas pelayanan yang lebih baik,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Hal ini dengan menekankan pada tiga nilai yakni pengabdian, perjuangan, persatuan dan kesatuan.

Meskipun digelar virtual namun tidak mengurangi semangat dalam perbaikan membangun kebersamaan dsn menjalankan kegiatan raodmap reformasi birokrasi. Sosialisasi roadmap reformasi birokrasi ini bertepatan dengan Hari Korpri pada 29 November yang jadi penyemangat sebagai keluarga Korpri membangun peradaban terbaik dimana pun ditugaskan.

Fahmi berharap para aparatur menjadi yang terdepan memberikan contoh dan teladan bagi warga. Khususnya dengan bersikap profesional dan jujur serta berintegritas dalam bekerja.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menambahkan, pemkot berupaya menerapkan reformasi birokrasi di layanan publik. Sehingga keberadaan pemerintah dapat dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA