Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Javi Martinez Siap Tinggalkan Muenchen pada Akhir Musim

Senin 30 Nov 2020 23:18 WIB

Red: Israr Itah

Javier Martinez.

Javier Martinez.

Foto: EPA-EFE/ALEXANDER HASSENSTEIN
Javi Martinez telah berada di Bayern Muenchen sejak 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang Bayern Muenchen Javi Martinez kemungkinan akan meninggalkan klub juara Jerman itu pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir. Ini disampaikan Martinez pada Senin (30/11).

Mantan pemain nasional Spanyol berusia 32 tahun itu telah berada di Bayern sejak 2012. Namun ia siap hengkang setelah kehilangan tempatnya pada tim inti selama perburuan lima gelar pada 2020.

Menyusul pembicaraan dengan pelatih Hansi Flick, Martinez memutuskan tetap bertahan musim ini namun tidak mungkin setelah Juni, dengan mengatakan ia ingin menikmati pengalaman baru sebelum pensiun.

Baca Juga

"Ini bukan saatnya untuk membicarakan apa yang akan terjadi pada Juni 2021. Apapun bisa terjadi. Saya mengalami tahun-tahun yang hebat di sini dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata Martinez seperti dilansir Reuters, Senin (30/11), menjelang pertandingan Liga Champions di Atletico Madrid.

Ia menegaskan ingin mencoba sesuatu yang baru di mana pun itu. Ia ingin pengalaman berbeda sebelum mengakhiri kariernya.

"Kontrak menyebutkan ini tahun terakhir. Saya gembira berada di sini sekarang dan saya bagian dari tim dan itulah yang penting," kata dia,

Martinez telah menikmati masa keberadaannya di Bayern yang penuh trofi, memenangi delapan gelar Bundesliga, dua mahkota Liga Champions, lima Piala Jerman dan satu Piala Dunia Antarklub.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA