Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Rumah Baca Fasilitasi Kegiatan Belajar Lewat Fun English

Senin 30 Nov 2020 23:31 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Baca Asma Nadia binaan Rumah Zakat yang ada di Desa Berdaya Tambaksogra mengadakan kegiatan Fun English Class.

Rumah Baca Asma Nadia binaan Rumah Zakat yang ada di Desa Berdaya Tambaksogra mengadakan kegiatan Fun English Class.

Foto: Rumah Zakat
Kegiatan Fun English Class Rumah Zakat bagi anak sekolah mulai dari TK hingga SMP

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Rumah Baca Asma Nadia binaan Rumah Zakat yang ada di Desa Berdaya Tambaksogra mengadakan kegiatan Fun English Class bagi anak-anak sekolah mulai dari TK, SD dan SMP yang dilaksanakan pada pekan lalu. Dengan bermodalkan semangat, mandiri, keberanian dan alat tulis para peserta sangat senang mengikuti kegiatan english class tersebut.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh 22 anak dan dilaksanakan dalam dua sesi. “Saya sangat senang dan bahagia sekali bisa mengucapkan dan memahami arti dalam bahasa Inggris. Saya tidak hanya belajar bahasa Inggris di sekolah tapi bisa belajar bahasa Inggris di RBA Jadi saya bisa menyalurkan bakat dan kemampuan saya melalui kegiatan ini fasilitas yang disediakan Rumah Zakat. Terima kasih Rumah Zakat sudah memfasilitasi kami,” ungkap Helga.

photo
Rumah Zakat melakukan peresmian Angkringan Kendi, sebagai salah satu sarana pengembangan usaha dari Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Adiva Sejahtera. - (Rumah Zakat)
Sementara itu, di Kediri, Rumah Zakat melakukan peresmian Angkringan Kendi, sebagai salah satu sarana pengembangan usaha dari Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Adiva Sejahtera akhirnya dilakukan pada Jumat. Dalam acara tersebut, dihadiri oleh semua anggota BUMMas, sahabat serta beberapa pembeli.

Dengan membaca tahlil serta diakhiri dengan doa diharapkan usaha angkringan kendi ini lebih barokah dan bisa berkembang lagi. Angkringan ini berada di wilayah kota, tepatnya di Jalan KH Agus Salim nomor 103 (100 meter dari perempatan Muning ke arah timur).

"Semoga membawa keberkahan dan bisa terus berinovasi," tutur Ahmad Alfan selaku ketua RT setempat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA